Selasa, 27 Maret 2012

TENTANG MINGGU JAMPI STRESS COMMUNITY

Komunitas ini merupakan sebuah kumpulan manusia manusia yang merasa jenuh dengan rutinitas pekerjaan yang itu itu saja, ( bangun tidur- mandi-kerja-pulang-mandi-tidur) selalu saja begitu setiap hari. 
Maka Harun dan Suroyo memberikan ide kepada Koko untuk diadakanya sebuah acara sebagai pengusir rasa penat dan stress terhadap rutinitas sehari-hari.
Dan mulailah pada acara pertama "MINGGU JAMPI STRESS", yang berlokasi di gowa Pindul, gelaran, bejiharjo Karangmojo. dan disanalah awal mula komunitas ini tersebut. 


dari petualangan pertama di Gowa Pindul, acara selanjutnya adalah acara dolan bareng ke air terjun Sri Gethuk yang terletak di dusun, Bleberan, Playen Gunungkidul. 

setelah rekreasi bersama di sri gethuk playen, Jhody mempunyai ide, bagaimana kalau petualngan berikut berikutnya diselenggarakan di daerah tang belum terkenal dan belum banyak dikenal banyak orang, agar kedepan2nya lokasi yang baru saja dikunjungi bisa jadi dikunjungi banyak orang dan dapat mensejahterakan warga sekitar. dan semua pun bulat sepakat untuk mengiyakan apa yang menjadi ide jhody.
MOTTO: "rekreasi bersama, stress hilang, dan jika ada yang melihat tulisan ini, maka objek wisata tujuan kita juga akan menarik wisatawan untuk mendatangi lokasi yang pernah kami kunjungi"

lalu petualangan berikutnya pun mengikuti omongan si jhody, " MINGGU JAMPI STRESS" berusaha mengobok-obok pantai Pok Tunggal -dan pantai seruni.

terus dilanjutkan petualangan ke pantai seruni 

mungkin hanya itu saja yang dapat kami ceritakan. jika ada yang berminat untuk kami antarkan sampai lokasi yang ingin dituju, atau untuk bergabung bersama kami di suatu acara dolan bareng silahkan menghubungi :

HARUN(BEDUN)0817467198

SALAM REFRESH OTAK........ :)

ditulis oleh: jhody

4 komentar:

  1. wah waaaaaaaah... ternyata mas harun, mas bedhun n mas jhody tu luar biasa ya... Mas_Bill

    BalasHapus
  2. mantap......jampi wuyung juga Lur.........#CEMUNGUT

    BalasHapus
  3. terus kapan lagi nich mau berpetualang lagi??????

    BalasHapus